sugeng rawuh


0

Bali

Asik-asik.. kemarin tanggal 13-16 Maret 2012 ada SE ke Bali. Dan alhamdulillah bisa ikut ^^. Kemarin jadwalnya ke Paiton, XL, Sosro, dan beberapa tempat rekreasi. Tapi perusahaan yang aku kunjungi cuma Paiton ama Sosro. Soalnya keterbatasan waktu dan kuota yang diterima oleh perusahaan yang bersangkutan . Jadi rincian jadwalnya, hari pertama tanggal 13 Maret 2012 aku ke paiton dulu sebelum menyeberang ke pulau Dewata dan hari ke dua tanggal 14 Maret 2012 waktunya mengunjungi Sosro dan XL, tapi aku cuma ngunjungi Sosro doang. Setelah ngunjungi Sosro, kita dijadwalkan ke Hawai(pusat oleh-oleh), Pantai Kuta, dan Joger (tempat oleh-oleh khas Bali). Dan hari ke tiga tanggal 15 Maret 2012 barulah saatnya bermain ke tempat wisata. Pertama-tama yang di kunjungi Dream Land, bagus wes pantainya, bersih.. nggak kayak di Kuta yang banyak sampahnya -__-. Tapi di sana cuma liat pantai, soalnya nggak ada hiburan lainnya, maka yang dilakukan oleh peserta adalah FOTO-FOTO alias mengabadikan moment. Setelah puas di Dream Land, kita menuju Tanjung Benoa, di sana banyak wahana permainan, dan karena aku dulu belom sempet ke pulau penyu, maka dari itu pada kesempatan itu aku sempetin mampir ke sana dengan merogoh kocek 40rb tiap anaknya (terdiri dari 10anak). Anak-anak yang lain ada yang cuma nongkrong, main banana boat, flying fish, dll (tergantung minat dan kondisi katong, hahaha). Setelah puas di Tanjung benoa, maka saatnya belanja lagi, yaitu belanja di sukowati. Di sana semua pada berkeliaran dan membeli barang-barang yang pengen mereka beli, dengan harga yang diusahakan semurah mungkin ^^ (pinter-pinteran nawar pokoknya). Setelah puas blanja, so waktunya pulang... Dan tanggal 16 Maret 2012 sampailah kita di kota Malang tercinta ^^. Sebenarnya banyak yang pengen ditulis dan dicritain, tapi daripada bosen baca tulisanku yang tak jelas ini langsung aku kasih beberapa picturenya. Karena banyak banget ini cuma beberapa yang aku upload, lagian aku juga belum dapet file foto yang ada di mas Theo (sekedar informasi bagi yang tidak tahu, dia adalah kakak tingkatku). So ini yang bisa ku bagi, let's see!
KUNJUNGAN DI YTL PAITON
NARSIS DALAM BIS ^^
DI HOTEL ^^
PANTAI DREAM LAND ^^
PULAU PENYU ^^
Bosan nggak tuh dikasih liat foto seabrek itu, dinikmati aja yak *hahahaha*

0 comments:

Back to Top